Rabu, 24 Maret 2010 23:55
Oleh : Adhie

LINGGA – Sebagai anggota komisi 10 DPR RI, Herlini Amran siap membantu dunia pariwisata Lingga untuk mendapatkan dana-dana pusat melalui bantuan advokasi sebagai anggota DPR asal pemilihan Kepri. Hal ini diungkapkan Herlini kepada M.Ishak kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Lingga di Museum mini Linggam Cahaya Daik Lingga.

Kunjungan anggota DPR RI ini tidak dibuang sia-sia oleh Ishak untuk memaparkan dunia pariwisata Lingga sehingga atas dasar paparan kepala disparbud itu, Herlini Amran merasa sangat perlu membantu advokasi anggaran ke pusat baik melalui proposal atau pengajuan secara resmi yang dilakukan oleh pemerintah Lingga sehingga bisa dikawal ketika sudah di pusat.

“Saya merasa sangat bertanggungjawab atas daerah pemilihan saya, apalagi pariwisata juga merupakan salah satu cakupan dari komisi saya, Lingga ini pusat Melayu tapi belum banyak mendapatkan perhatian pusat dan juga saya berharap nanti pihak disparbud atau pemkab Lingga bisa terus menjalin kerjasama kedepan terutama untuk mendapatkan dana-dana dari pusat,” papar Herlini kepada kepala disparbud M.Ishak.

Ishak sangat memberikan apresiasi kepada anggota DPR dari PKS ini karena memang baru pertama kali ada anggota DPR yang berkunjung di disparbud dan museum mini Lingga Cahaya ini. Disela kunjungan ini juga Herlini sangat tertarik dengan ragam hasil karya masyarakat Lingga baik berupa kerajinan tangan maupun peninggalan cagar budaya yang tersimpan di museum Lingga ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here