sumber: jurnalparlemen.com
Komisi VIII
11 Apr 2011 07:31

Herlini Amran
Senayan – Komisi VIII DPR RI pada reses masa Persidangan III Tahun Sidang 2010-2011 akan kunjungan ke tiga provinsi yaitu Sulawesi Barat, Kepulauan Riau, dan Bali pada tanggal 10-14 April 2011.

“Ada tiga tempat Sulawesi Barat, Kepulauan Riau, Bali tentu saja fokus pengawasannya sesuai dengan mitra kerja,” kata anggota Komisi VIII DPR Herlini Amran kepada Jurnalparlemen.com, Minggu (10/4).

Politisi PKS ini sendiri ditugaskan kunjungan kerja ke Sulawesi Barat (Sulbar) untuk meninjau objek-objek dari Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Rencananya akan melihat secara langsung kondisi pendidikan dan keagamaan Provinsi Sulawesi Barat, permasalahan haji, masalah-masalah sosial seperti komunitas adat terpencil, penderita HIV/AIDS, anak korban kekerasan, masalah-masalah penanggulangan bencana dan sebagainya,” ujar anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau ini.
end

Reporter: Nofellisa | Penulis: Nofellisa | Editor: Yayat R. Cipasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here