HERLINIAMRAN.COM–Dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1436 H, DPC PKS Jatisampurna bekerja sama dengan Klinik Erni Jatisampurna (KEJ) menggelar acara “Halal bi halal dan Peresmian Klinik Erni Jatisampurna” bertajuk  “Bulan yang Fitri Bersih Hati Sehat Jasmani” pada hari Ahad, (2/8/15).  Kegiatan yang diselenggarakan di halaman KEJ ini dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan, dari pejabat daerah seperti wakil walokota, anggota DPRD, kader juga warga di sekitar komplek Kranggan Permai. Klinik Erni Jatisampurna sendiri dikelola oleh manajemen IMANI.

“IMANI merupakan healthcare pegiat kesehatan yang memiliki visi syariah, siap menyambut jika ada unit provider BPJS Syariah sesuai masukan dari MUI,” ucap salah satu dokter yang hadir, dr. Burhan.

Dalam sambutannya, Chairoman J. Putro -Aleg DPRD kota Bekasi- mendoakan semoga sukses dan ia menyambut baik silaturahmi dan  peresmian KEJ ini, sebagai wadah mempererat persaudaraan dan sebagai sarana informasi kemudahan pelayanan kesehatan warga Jatisampurna, Bekasi dan sekitarnya.

“Diharapkan  Klinik ini adalah ‘pilot project’ model pelayanan  kesehatan masyarakat yang profesional, bersinergi dengan program dakwah untuk masyarakat di Jatisampurna,” imbuh tokoh wanita Jatisampurna, Herlini Amran.

“Keberadaan Klinik Erni Jatisampurna dapat menunjang program pemerintah kota Bekasi yaitu Bekasi Sejahtera yang salah satu indikatornya adalah kesehatan warganya,” demikian yang disampaikan wakil walikota Bekasi Ahmad Syaikhu yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut. (ysm)

Sumber:  PKSKOTABEKASI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here